Komunitas ODOJ Kurban Tujuh Ekor Sapi

Ayotau, Palu – Pada momen Idul adha 1442 H, Komunitas Islami One Day One Juz (ODOJ) atau Satu hari satu Juzz di Kota Palu telah menyelenggarakan pemotonganan hewan kurban sebanyak tujuh ekor Sapi.

“Ini merupakan kurban perdana dari kami. Dari 7 sapi, 1 ekor sapi diberikan langsung oleh pihak DPP ODOJ pusat,” kata Bendahara One Day One Juz (ODOJ) Sulteng, Darmawati, Rabu 21 Juli 2021.

Dirinya menyebutkan, untuk paket kurban yang disediakan kurang lebih 500an paket. Paket tersebut disalurkan ODOJ ke beberapa titik di Kota Palu.

“Binaan kami ada di Kelurahan Balaroa dan Petobo, kemudian satu binaan kami di Dusun Lekatu. Sisanya kita bagikan ke masyarakat umum,” sebutnya.

Dijelaskan, ini adalah program tabungan dengan para anggota ODOJ yang telah direncanakan tahun lalu, skema pendistribusian daging kurban menggunakan kupon.

“Penerima manfaat adalah anak-anak yang mengaji maupun guru di rumah Qur’an binaan ODOJ. Perpaket berisi satu kilogram daging sapi dan setengah kilogram tulang sapi,” ungkapnya. (MOH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed