Kakanwil Kemenag Sulteng Rotasi Enam Pejabat Administrator

Ayotau, Palu- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah, H. Rusman Langke, merotasi enam pejabat administrator. Dari enam orang pejabat itu, salah satunya mendapatkan promosi dari jabatan pengawas, Kepala Seksi Bimas Islam pada Kemenag Kab. Buol.

“Rotasi mutasi dan promosi adalah penyegaran dalam sebuah organisasi. Jika kita lakukan dengan ikhlas, kita banyak mendapatkan ilmu, pengalaman, dan lainnya. Saya harapkan ini salah satu penyegaran bagi kita semua,” kata Rusman, di aula Kanwil Kemenag Sulteng, Jumat, 15 Januari 2021.

Rusman berharap, pejabat yang baru di bidang pendidikan Madrasah, untuk dapat meningkatkan prestasi madrasah di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“Selain itu juga saya berharap, dapat meningkatkan kualitas sarana dan prasarana madrasah, penunjang pembelajaran,” ujarnya.

Rusman menegaskan, kepada para pejabat yang dilantik agar selalu bekerja dengan ikhlas dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik, pertama, Kiflin Padjala, jabatan lama Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulteng Jabatan baru Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sulteng.

Kedua, Ma’sum Rumi, jabatan lama Kakankemenag Kota Palu, jabatan baru Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulteng. Ketiga, Nasruddin L. Midu, jabatan lama Kakankemenag Kab. Touna jabatan baru Kakankemenag Kota Palu.

Keempat, Firmansyah, jabatan lama Kakankemenag Kab. Banggai jabatan baru Kakankemenag Kab. Touna. Kelima, Abdul Muluk Lanonci jabatan lama Kakankemenag Kab. Buol jabatan baru Kakankemenag Kab. Banggai.

Keenam, Nurkhairi jabatan lama Kepala Seksi Bimais Kemenag Buol jabatan baru Kakankemenag Kab. Buol. (AH/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed