oleh

Juara Liga 3, Persipal Akan Rekrut Pemain Baru

Ayotau, Palu – Persipal Palu memastikan lolos keputaran nasional liga 3 setelah bermain imbang melawan Palu Putra dalam laga lanjutan liga 3 rayon Sulteng, Kamis 18 November 2021 di stadion Gawalise.

Persipal menjadi pemuncak klasmen babak empat besar dengan 7 poin, yang diperoleh dari dua kali menang dan satu kali seri.

Hasil seri dalam laga pamungkas Persipal Palu vs Palu Putra merupakan yang kedua kalinya pada putaran liga 3 Rayon Sulteng 2021. Sebelumnya dalam babak penyisihan keduanya juga bermain imbang 2-2.

Usai pertandingan, manager Persipal Palu Jely Rompas mengapresiasi perjuangan timnya setelah menjadi kampiun rayon Sulteng. Namun kemanangan itu juga barengi dengan sejumlah catatan untuk dilakukan pembenahan guna mengikuti putaran nasional.

Di hadapan awak media, Jelu Rompas secara gamblang menyampaikan akan melakukan perombakan pada susunan pemain. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 12 pemain baru bakal direkrut untuk memperkuat persipal Palu.

“Akan ada perombakan pemain, mungkin sekitar 12 orang. Beberapa nama dari tim Palu Putra, Bandar Sulteng dan Tiswan sudah dipantau pelatih untuk nantinya diajak bergabung ke Persipal,” ujar Jely.

Meskipun demikian, Jely belum menyampaikan nama-nama yang bakal direkrut, karena secara teknis itu menjadi kewenangan pelatih Yusuf Mardani.

Usai liga 3 Rayon Sulteng ini, Jely menyampaikan pemain persipal akan diberi libur dulu selama dua minggu. Setelah itu baru dilakukan pemusatan latihan lagi, kemungkinan pemain baru juga sudah bergabung.

“Persipal sudah siap untuk mengikuti putaran nasional,” tandasnya.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.