oleh

HUT RI ke 76, Staf DPRD Sulteng Dikaruniai Bayi Perempuan

Ayotau, Palu – Republik Indonesia kini berusia 76 tahun. Baru kemarin, Selasa 17 Agustus 2021 seluruh rakyat di negara ini merayakannya, banyak cerita dan kisah terukir mengiringi perjalanan Bangsa Indonesia.

Layaknya jutaan rakyat Indonesia, kebahagiaan itu juga mengiringi salah seorang staf DPRD Sulawesi Tengah, Zainal. Betapa tidak, di usia Indonesia ke-76 tepat pukul 16.30 Wita Zainal dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Saat berbincang santai dengan ayotau.id, Zainal menggambarkan betapa bahagianya dia karena dimomen bersejarah ini Allah SWT menitipkan seorang bayi cantik kepada dia dan istrinya Citra Firah Laongko.

“Alhamdulillah, ini karunian luar biasa saya diberikan kepada kami. Momennya juga pas di hari kemerdekaan Indonesia ke-76,” ujar Zainal.

Staf Humas dan Protokol ini kemudian memberikan nama anaknya Firza Alfionita Maharani. Bayi Firza lahir secara normal dengan berat badan 3,5 kg dan panjang 49,55 cm.

Zainal berharap kelak firza menjadi anak yang saleha, berbakti kepada kedua orang tua dan tentunya berguna bagi nusa dan bangsa.

Zainal juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat HUT RI ke-76.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.