oleh

Hari Pahlawan ke-76 Anugerah untuk Sulteng

Ayotau, Palu – Pemerintah provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan Nasional ke-76 tahun 10 November 2021. Dilakasanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sulawesi Tengah, Wakil gubernur Ma’mun Amir bertindak langsung sebagai inspektur upacara.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tengah Muharram Nurdin turut hadir pada upacara yang mengangkat tema ‘PAHLAWANKU INSPIRASIKU’. Seluruh pimpinan OPD menjadi peserta upacara, termasuk Sekretaris DPRD Sulawesi Tengah, Tuty Zarfiana.

Hari Pahlawan ke-76 menjadi istimewa bagi Provinsi Sulawesi Tengah, karena untuk pertama kalinya negara mengakui pejuang kemerdekaan dari Sulawesi Tengah, Tombolotutu sebagai pahlawan nasional. Penganugerahan itu diberikan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Semoga tahun mendatang pejuang kemerdekaan dari Sulawesi tengah Kembali dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional. Karena masih banyak pejuang asal Sulawesi Tengah yang berjasa dalam mengusir penjajah dikalah itu,”

Semoga momentum ini kita menyelaraskan pandangan hidup kita Dengan Tema Yang Sudah Diusung Secara Nasional Yakni Pahlawanku Inspirasiku.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.