DPRD Sulteng Dukung Pelaksanaan Pra Popnas Zona V

AyoTau, Palu – Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra Popnas) Zona V resmi dibuka di Gedung Gelora Bumi Kaktus (GBK) Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa 8 November 2022.

Sekretaris Komisi IV DPRD Sulteng, Dr I Nyoman Slamet yang hadir pada acara pembukaan  menyatakan dukungannya terhadap kegiatan Pra Popnas yang dilaksakanan di GBK Sulteng. Dia berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Selain itu juga harapan kami adalah semua peserta dapat melakukan kegiatan olahraga ini dengan baik dan bertanding secara sportivitas,” ujar I Nyoman Slamet.

Khusus untuk tuan rumah Sulawesi Tengah, DPRD Sulteng berharap atlet Sulawesi Tengah bisa mewakili atau membawa nama baik di daerah Sulteng.

I Nyoman Slamet berharap atlet Pra Popnas Sulteng dapat meningkatkan prestasi. Sebagai tuan rumah, Sulteng diharapkan memberikan atau menunjukan kepada tamu-tamu yang hadir bahwa provinsi ini adalah salah satu daerah yang ramah.

“Sulteng adalah daerah yang memiliki kepedulian terhadap bidang olahraga dan yang sangat kami harapkan nantinya mendapatkan prestasi dan bisa mewakili Sulawesi Tengah ke tingkat nasional. Itu harapan kami,” ujar I Nyoman Slamet.

Sesuai harapan Gubernur, kata dia di masa-masa yang akan datang Sulteng akan lebih meningkatkan olahraga prestasi. Selain itu, akan dibangun lagi fasilitas-fasilitas olahraga yang ke depannya bisa menampung berbagai kebutuhan masyarakat terutama dalam bidang olahraga.

Secara kelembagaan, DPRD Sulteng akan memberikan dukungan atau support itu berkaitan dengan apapun yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya bidang olahraga.

I Nyoman Slamet mengajak bersama untuk mendoakan agar semua atlet, official, dewan juri dan semua selalu dalam lindungan Tuhan dan juga dapat melaksanakan aktivitas ini dengan baik sehingga sampai akhir kegiatan ini dapat memberikan kesan positif.

“Pesan yang baik terhadap tamu-tamu dan agar kita bisa memberikan semacam nilai plus termasuk daerah yang aman daerah yang maju daerah yang bisa memberikan perhatian khususnya pada bidang olahraga di Sulawesi Tengah,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *