Dihadapan Legislator, Warga Minta Perbaikan Irigasi

Ayotau, Palu – Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah untuk gelombang pertama 16-23 Maret 2021 terus berlanjut, sejumlah anggota dewan juga telah melakukan reses di beberapa titik di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Anggota Komisi IV DPRD Sulawesi Tengah, Sri Atun misalnya, mengambil reses gelombang pertama, dimana salah satu titik resesnya dipusatkan di Desa Gunung Keramat, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai. Di desa yang mayoritas penduduknya bekerja disektor pertanian, mengharapkan dukungan dari Sri Atun agar mengalokasikan anggara untuk perbaikan irigasi dan pembuatan jalan usaha tani serta bantuan hand tracktor.

Kehadiran politikus PKS itu di Desa Gunung Keramat, disambut baik oleh warga, apalagi momentum reses selalu dinantikan warga untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada wakil rakyat. Selama mengikuti reses, masyarakat sangat antusias, tidak heran jika sejumlah harapan disampaikan kepada wakilnya mereka di DPRD Sulawesi Tengah.

Selain permintaan perbaikan irigasi, kelompok majelis taklim juga menyampaikan permintaan bantuan peralatan penunjang pengajian, diantaranya tenda, kursi serta sound system.

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Sri Atun menyampaikan akan mengupayakan apa yang menjadi keinginan warga teralokasikan dalam anggaran pemerintah daerah Sulawesi Tengah.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed