oleh

Cerianya Anak Kampung Pikere Bersama TNI

Ayotau, Papu – Di sela-sela penugasan di perbatasan anggota Pos Ujung Karang Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks sempatkan diri bermain dengan anak-anak di Kampung Pikere, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu 3 April 2022.

Danpos Ujung Karang Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711Rks Lettu Inf Arnold Pareta mengatakan, ada beragam cara untuk membuat atau meningkatkan kebahagiaan pada anak-anak, salah satunya dengan mengajak bersenda gurau atau bermain dengannya.

Dipimpin Serda Arsen beserta anggota sempatkan bermain bersama anak-anak untuk membantu anak agar sukses berkomunikasi dalam lingkungan sosial.

Lebih lanjut dikatakan, disaat itulah keakraban antar anggota Satgas dengan anak-anak terlihat. “kami meluangkan waktu untuk bermain dengan anak-anak karena sudah kami anggap seperti keluarga sendiri,” ucap Danpos.

Sementara itu Serda Arsen mengatakan, anak-anak dengan anggota Satgas sudah begitu erat hubungannya, terlihat dari keceriaannya bermain dan bersanda gurau dengan anggota Satgas.

“Saya senang, ternyata pak tentara ramah-ramah, sering mengajak kami bermain. Rasanya seperti bermain dengan teman sendiri,” kata Cristian (10) salah satu anak di Kampung Ujung Karang.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.