Bupati, Ketua DPRD dan Kapolres Sigi Tinjau Pos Pam Nataru

Ayotau, Sigi- Polres Sigi didukung pemerintah setempat dan berbagai pihak membuka Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal dan Tahun Baru 2021 (Nataru) dalam giat Operasi Lilin Tinombala 2020.

Guna memastikan pelayanan disetiap pos berjalan dengan baik, Bupati Sigi, Mohamad Irwan bersama Ketua DPRD, Moh Rizal Intjenae dan Kapolres Sigi, AKBP Yoga Pritahutama
meninjau sejumlah Pos Pam dan gereja, Kamis, 24 Desember 2020 malam.

Polres Sigi menyiapkan 7 pos yang terdiri dari 6 pos pengamanan  yang berada dibeberapa titik yaitu di Desa Mpanau dan Omu Kecamatan Sigi Biromaru, Desa Binangga Kecamatan Marawola, Desa Kaleke Kecamatan Dolo, Desa Omu Kecamatan Gumbasa, Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi dan Desa Desa Makmur Kecamatan Palolo serta 1 Pos Pelayanan yang terletak di perbatasan Kota Palu dan Kabupaten Sigi yaitu di Jalan Trans Palu Kulawi.

Mengakhiri peninjauannya, Bupati dan rombongan mengunjungi Pos Pelayanan di Kecamatan Sigi Biromaru , tepatnya disimpang tiga Jalan Towua dan Karanjalemba. Disitu Bupati dan rombongan diterima petugas gabungan pos yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Pol-PP dan instansi terkait.

Setelah mengisi buku tamu Bupati Irwan, Ketua DPRD dan Kapolres menyerahkan bingkisan berupa minuman dan makanan ringan untuk petugas yang berjaga. Peninjauan dilanjutkan dengan bincang-bincang.

Sebelum meninggalkan pos Bupati, Ketua DPRD Sigi dan Kapolres mengucapkan selamat bertugas kepada personel yang berjaga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selamat bertugas dan jaga kesehatan,” ucap mereka.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed