oleh

Bupati Irwan Tutup Turnamen Sepakbola Madani Cup IV, Tuanku Imam Bonjol Biromaru Juara

Ayotau, Sigi- Bupati Mohamad Irwan serahkan piala kepada para Juara sekaligus menutup Turnamen sepakbola Madani Cup IV Tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tersebut dilaksanakan di lapangan sepakbola Madani Kecamatan Sigi Biromaru, Rabu, 31 Agustus 2022.

Kemeriahan pertandingan sepak bola di lokasipun begitu terasa. Apalagi mereka yang bertanding dari Club Tuanku Imam Bonjol, dengan Club Pemprov FC yang menuai skor 3-2 yang dimenangkan oleh Tuanku Imam Bonjol Biromaru.

Bupati Sigi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu turnamen sehingga terlaksana dengan baik, aman dan lancar.

“Saya berharap turnamen ini menjadi event rutin dan terprogram secara baik dan matang. Lebih jauhnya pelaksanaan olahraga sepakbola ini harus terlaksana dengan sukses, selain ajang prestasi juga dapat membuat masyarakat terhibur,” tuturnya.

Hadir dalam penutupan ini, perwakilan Kapolsek Biromaru, Danramil Biromaru, Sekcam Biromaru, perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan Tim yang bertading serta Masyarakat setempat.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.