Alimuddin: Taipa Fest Kreatifitas Luar Biasa

AyoTau, Palu – Ketua Komisi-IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr Alimuddin Pa’ada hadiri Pembukaan Festival Taipa Fest Yang Dilaksanakan di Kelurahan Taipa Kota Palu, Jum’at 13 Januari 2022.

Taipa fest ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur masyarakat Kelurahan Taipa atas memperingati hari jadi Kelurahan Taipa yang Ke-105 tahun, tepatnya tanggal 13 Januari 2023.

Maka pada kesempatan ini, Alimuddin Pa’ada menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kelurahan Taipa atas peringatan hari jadi kelurahan taipa yang ke-105 tahun, yang dimana para tokoh-tokoh pemudahnya, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, telah menyatukan pemikiran untuk membuat suatu ivent yakni Taipa Fest yang begitu luar biasa.

“Ini merupakan suatu bentuk gagasan dan kreatifitas yang sangat luar biasa,

Selain itu, politikus Gerindra ini juga menyampaikan kiranya kegiatan Taipa Fest ini terus diselenggarakan setiap tahunnya.

“Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para panitia pelaksana kegiatan Taipa Fest,” ujarnya.

Dia juga mendorong pemerintah Provinsi Sulteng dan pemerintah Kota Palu agar  memberikan perhatian khusus dan perhatian yang lebih kepada kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun daerah, salah satunya yakni Taipa Fest, baik itu dukungan secara moril maupun secara anggaran, sehingga kedepannya pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus meningkatkan, sehingga pelaku UMKM yang ada di Kota Palu lebih berkembang dan maju dalam memajukan sumber-sumber potensi yang ada di daerah kita yakni, salah satunya sumber kuliner atau makanan-makanan khas dimiliki.

“Ini perlu dukungan penuh dari pemerintah, sehingga orang di luar Kota Palu dapat mengenal lebih jauh potensi yang dimiliki Kota Palu, dengan begitu roda perekonomian masyarakat lebih maju dan tentunya PAD akan mengalami peningkatan,” harapnya.

Pada kesempatan ini juga, Azman Askar selaku ketua panitia pelaksana Taipa Fest menyampaikan terima kasih kepada Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulteng Dr Alimuddin Pa’ada atas kehadirannya dan juga dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan ¬†Taipa Fest

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten-III Pemda Sulteng H.Mulyano mewakili Gubernur Provinsi Sulteng, Sekda Kota Palu Irmayanti Petalolo mewakili Walikota Palu, Camat Palu Utara, Lurah Taipa, Babinsa Kelurahan Taipa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *